Kata Pengantar

Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa. Master 21 memasuki tahun ke-8 terus berupaya untuk melakukan penyempurnaan dan perbaikan manajemen pelayanan yang lebih profesional. Terlebih manajemen mitra terbaik CV Master 21.

Website ini kami terbitkan dengan harapan masyarakat dapat lebih mengenal ruang lingkup dan keunggulan Unit Usaha CV Master 21. Seiring dengan itu, kami akan terus menjaga kepercayaan yang sudah kami dapat dari masyarakat. Penyempurnaan dari segi pelayanan dan profesionalisme secara berkesinambungan akan selalu dipertahankan mengikuti dinamika pendidikan yang begitu cepat.

Profesionalisme pengelolaan CV Master 21, salah satunya kami tuangkan dalam bentuk Company Profile website ini diharapkan menjadi informasi pelengkap bagi para siswa, orang tua siswa maupun masyarakat lainnya untuk mengetahui lebih jauh tentang Bimbel dan Les Privat Master 21 dan keuntungan-keuntungan yang didapat ketika bergabung dengan kami. Mudah-mudahan website ini bisa memberikan informasi yang lebih menyeluruh mengenai Bimbel dan Les Privat Master 21.

IHSAN HILMI PANIGORO
--------------------
Direktur Utama

Thursday, September 12, 2013

Les Privat Program Jaminan Master 21

Apa Program Jaminan Itu?

Nama Program Bimbingan Belajar yang ditawarkan oleh kami adalah Paket Program Intensif Privat Guru datang ke rumah dengan "PROGRAM JAMINAN". Baik jaminan masuk SMP Unggulan, SMA Unggulan maupun PTN Favorit. Program ini bertujuan untuk memastikan putra-putri Bapak/Ibu mendapatkan layanan pendidikan personal yang terbaik dalam rangka persiapan masuk SMP, SMA atau PTN. Program ini ditujukan bukan hanya sebagai pembinaan yang hanya bersifat pencapaian akademik, namun juga meliputi pembinaan karakter dan life skill siswa. Bidang studi yang tercakup untuk diajarkan di dalamnya adalah seluruh bidang studi yang di SPMB kan.

Program "PROGRAM JAMINAN" adalah program jaminan masuk, jika peserta gagal masuk sekolah atau PTN pilihan, maka uang jaminan akan dikembalikan sepenuhnya (sesuai dengan surat perjanjian bermaterai). Program dilaksanakan intensif selama satu tahun atau satu semester.

Setiap calon peserta akan di tes sebelumnya, dan akan dibimbing selama kurang lebih 6-9 bulan (Setiap hari @ 2 jam).


VISI dan MISI.

VISI : Menjadi yang terbaik, terdepan dan terpercaya.
MISI : Prestasi Tinggi, Kerjasama Handal, Kreasi, Inovasi dan Strategi.

Bidang Studi dan Target Belajar.



Paket Belajar Program Jaminan.



Cara Pembayaran.

Tata Cara Penyelesaian administrasi adalah sebagai berikut:
  • Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dimanapun dengan cicilan sebanyak maksimal 3 kali.
  • Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau transfer melalui:

Rekening BCA 869-053-7576 atas nama Mahdi S/ Christiawan S.
Rekening Mandiri 1570000576919 atas nama Subekhi.

Untuk Pembayaran secara tunai hendaknya menghubungi Master 21 Privat untuk menentukan waktu atau hari penagihan.

Sehubungan dengan banyaknya pembayaran melalui rekening Les Privat Master 21, maka kami mengharapakan konfirmasi atau pemberitahuan kepada kami, jika telah melakukan pembayaran hal ini dimaksudkan untuk memudahkan kami melakukan Cross Check.

Dalam Privat Group, jika melebihi dari jumlah maksimal, maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar setengah dari harga 1 kali pertemuan.

Dilarang melakukan pembayaran melalui Instruktur, terkecuali ada pemberitahuan atau persetujuan terlebih dahulu dari pihak Les Privat Master 21.


0 comments:

Post a Comment